hthtththth. Diberdayakan oleh Blogger.

TUGAS 2 - WHAT WILL YOU DO AFTER GRADUATED FROM GUNADARMA UNIVERSITY?

Universitas Gunadarma adalah tempat saya menimba ilmu saat ini. Akuntansi adalah bidang yang tengah saya jalani saat ini. Ilmu turunan ini telah menjadi teman baik saya sejak SMK. Berhadapan dengan butiran-butiran angka telah menjadi makanan saya sehari-hari. Untuk beberapa orang, dunia akuntansi sangat rumit dan memusingkan. Namun bagi saya, bergulat dengan angka dan menembus titik balance adalah sebuah kesenangan tersendiri.
            Saat ini saya tengah menjalani hampir setengah dari semester enam. Dan harapan saya satu tahun lagi gelar Sarjana Ekonomi telah saya sandang. Tidak mudah memang menyandang sebuah gelar, karena kita harus mempertanggungjawabkan apa yang telah kita dapatkan selama ini.
            What will you do after graduated from UG? Jika pertanyaan itu ditujukan kepada saya, jujur belum ada setitik bayangan pun yang ada di kepala saya. Bekerja memang menjadi tujuan saya setelah lulus dari UG. Namun, tempat dimana saya akan mengabdikan diri dan memberikan kontribusi serta memanfaatkan ilmu yang tekah saya dapat selama ini saya belum tahu.
            Banyak orang yang mengatakan Kantor Akuntan Publik adalah batu loncatan yang baik. Di sana kita bisa lebih memahami proses akuntansi yang sebenarnya karena kita dihadapkan oleh dunia nyata yang benar-benar terjadi di lapangan. Pekerjaannya memang berat, tetapi sebanding dengan ilmu yang akan kita dapatkan. Begitulah sedikit gambaran yang saya dapatkan selama ini.

            If i graduated from UG, i will to work. Where? I don’t know in this moment. Public Accountant Office is one of dreams master of accounting. So I am. I hope i can realize my dreams. And wherever i go, i can give my contribution and exploit my knowledge. Once again, i hope master of Gunadarma University become quality graduating.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

Gusti Ayu Anggirini mengatakan...

satu lagi, bekerja itu dari hati.. dimana kita mau kerja, harus kita yang menentukan, jangan hanya mendengar anggapan orang lain. Karena masing-masing individu berbeda tingkat kenyamanannya dalam bekerja.. Semangat elis :)

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info