hthtththth. Diberdayakan oleh Blogger.

Kesaksian Kebun Teh #Part 6

7
“Gw harus buat kejutan buat Dinda. Hari ini kan dia ulang tahun. Gw bakal buat dia marah banget sama gw dan saat itu gw akan datang bawa kejutannya. Gak sabar gw nunggu nanti malam. Semoga gw jadi orang pertama yang ngasih ucapan ke dia. Iya lah pasti gw yang jadi orang pertama, siapa lagi hahaha.”
“Sebentar lagi kejutan buat lu jadi nih Din. Gw gak sabar ngeliat wajah lu nanti saat lu tau kalau gw yang mempersiapkan semua ini. Pasti lu tambah sayang deh sama gw.”
“Yeee udah jadi. Perfect. Gw suka sama hasil kerja keras gw beberapa hari ini. Semoga lu juga suka Din.”

“Elang.”
“Hey Din, udah daftar ulangnya?”
“Iya udah. Tapi kok gw gak liat Aldi ya di dalam. Gw fikir dia udah daftar ulang duluan.”
“Iya mungkin aja emang dia udah daftar ulang duluan dan sekarang dia udah pulang. Masuk akal kan?”
“Bisa jadi sih. Tapi belakangan ini tuh dia susah banget ditemuin. Gw aja bingung dia kemana sebenarnya. Setiap gw hubungin pasti dia bilang lagi sibuk dan jangan ganggu untuk sementara. Kamu pernah ketemu dia gak Lang?”
“Gak tuh Din. Aku ketemu Aldi ya waktu di gubuk itu doang. Setelah itu aku gak pernah ketemu dia lagi. Kalau sama Vinna sesekali aku pernah ketemu sewaktu dia jadi model butik tante ku.”
“Oh dia model?”
“Sepertinya begitu. Oh ya Din, nanti malam ada acara gak? Gw pengen nunjukkin sesuatu ke lu. Pasti lu suka.”
“Ehm kayaknya gak deh. Tempat apa Lang? Bikin penasaran aja.”
“Nah bagus kalau gitu. Makanya dari pada kamu penasaran, mendingan nanti malam kamu ikut aku. Aku jemput kamu jam 9 malam ya.”
“Oke, tapi nanti kamu tunggu aku di depan kostan aja ya. Soalnya aku takut ketauan sama ibu kost hehehe.”
“Dasar anak nakal hahaha.”

8
“Vinna, mau ngapain di rumah gw?”
“Eh Elang kan ya? Gw diundang sama tante Mona. Jadi tante Mona itu nyokap lu?”
“Iya nyokap gw.”
“Loh kalian udah saling kenal ya? Kok gak disuruh masuk sih Lang, kamu ini gimana. Ayo Vinna masuk, anggep aja rumah sendiri.”
“Makasih tante.”
“Eh sorry nih gw harus pergi, soalnya udah ada janji.”
“Elang kamu gimana sih? Kok malah pergi, kan lagi ada tamu harusnya kamu ajak ngobrol dong.”
“Maaf bu aku udah ada janji duluan, gak enak kalau dibatalin. Yaudah bu aku pergi dulu ya, assalamualaikum.”
“Waalaikumsalam, dasar anak nakal. Eh jadi dianggurin nih Vin. Ayo kita ngobrol-ngobrol di dalam.”
“Iya tante.”

Jam sudah menunjukkan jam 9 malam, tapi sepertinya Elang belum datang juga. Apa dia lupa dengan janjinya sendiri? Pikirku.
Aku berdiri di depan meja rias ku. Memastikan sekali lagi penampilan ku malam ini. Entah kenapa aku ingin terlihat sempurna malam ini. Dengan menggunakan dress berwarna hijau tosca dan heels berwarna hitam, aku terlihat berbeda. Aku sengaja menggerai rambut panjang ku dan mengenakan bandana sebagai penghias rambut untuk menambah kesan feminin. Belum pernah aku berpenampilan sefeminin ini.
Kembali aku tengok jam dinding. Jarum detik jam terus berputar. Jarum panjang kini berada di angka 8 dan jarum pendeknya berada di angka 9. Namun Elang belum juga menunjukkan batang hidungnya. Tiba-tiba handphone ku menyala, ada sebuah panggilan dari Elang. Aku tekan tombol dial dan berbicara dengannya.
“Hallo Elang, kamu dimana? Kok udah jam segini belum dateng?”
“Sorry Din aku telat. Tapi sekarang aku udah di depan nih, kamu keluar ya.”
“Oke tunggu aku ya.”
“Siap”

“Kamu apa kabar Vin?”
“Baik kok tante. Tante gimana kabarnya?”
“Tante juga alhamdulillah baik kok. Udah lama ya kita gak ketemu. Kamu sih gak pernah main.”
“Hehehe iya tante, abisnya semenjak aku terjun di dunia modeling, kesibukan ku bertambah banyak tante.”
“Oh ya bagaimana ceritanya kamu bisa kenal sama Elang? Kalian kan kenal sewaktu masih kecil. Itu udah lama sekali loh.”
“Ceritanya panjang tante. Waktu itu aku gak sengaja bertabrakan dengan seorang perempuan, namanya Dinda. Ternyata Dinda ini adalah sahabat kecil teman SMP ku tan, Aldi namanya. Nah sewaktu kita lagi makan bareng, Dinda ini pengen main ke kebun teh. Setelah setengah jam, Dinda gak balik-balik. Akhirnya aku dan Aldi memutuskan untuk menyusul Dinda. Ternyata Dinda terjatuh dan Elang yang menolongnya. Di situlah saya bertemu dengan Elang tante. Eh gak taunya Elang itu anak tante.”
“Dunia itu memang sempit ya Vin. Hanya berputar di situ-situ saja.”

“Iya tante bener banget.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar

Get Free Music at www.divine-music.info
Get Free Music at www.divine-music.info

Free Music at divine-music.info